Naik Motor Pamer Celana Dalam Sambil Joget, Waria Ini Mewek saat Ditangkap 

Yoel Yusvin · Rabu, 29 Juni 2022 - 20:47:00 WITA
Naik Motor Pamer Celana Dalam Sambil Joget, Waria Ini Mewek saat Ditangkap 
Waria yang pamer celana dalam sambil joget di atas motor diamankan petugas Polres Panakukkang, Makassar, Rabu (29/6/2022). (Foto: iNews TV/Yoel Yusvin)

MAKASSAR, iNews.id - Aksi tidak senonoh seorang waria di Makassar memamerkan celana dalam sambil joget erotis di atas motor viral di media sosial. Dari video yang beredar, peristiwa itu diketahui terjadi di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Kota Makassar.

Dalam rekaman video tersebut, tampak sang waria memperlihatkan pakaian dalamnya dengan berjoget di atas kendaraan roda dua.

Petugas Reskrim Polsek Panakkukang yang menerima laporan warga langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan waria tersebut bersama tiga rekannya yang merekam dan menyebarkan aksi tidak terpuji tersebut di media sosial. 

Kanit Reskrim Polsek Panakukkang, Iptu Bhoby mengatakan, keempat orang yang diamankan itu memiliki peran berbeda. Pelaku utama yakni waria bernama Sugianto alias Shanti alias Anti. Sedangkan dua pelaku lain berinisial NQ dan IA berperan sebagai joki, serta FN tugasnya merekam aksi dan menyebarkannya ke media sosial miliknya.

“Masih diperiksa. Mereka menjalani pembinaan dan dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya,” katanya, Rabu (29/6/2022).

Petugas sudah menyita gaun warna putih yang digunakan pelaku saat menjalankan aksinya. Selain itu, handphone dan dua kunci sepeda motor.

Di hadapan petugas, pelaku Sugianto alias Shanti meminta maaf kepada masyarakat lantaran aksinya tersebut sudah membuat gaduh dan tidak layak ditiru. 

Dia berdalih tidak ada niat membuat konten hingga akhirnya viral di media sosial. 

“Saya awalnya hanya iseng karena gaun yang saya pakai tertiup angin,” ucapnya.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: