Momen Terakhir Bunga Citra Lestari dengan Sang Suami, Sempat Diganggu saat Makan Mi Instan

Andi Mohammad Ikhbal ยท Selasa, 18 Februari 2020 - 13:40 WIB
Momen Terakhir Bunga Citra Lestari dengan Sang Suami, Sempat Diganggu saat Makan Mi Instan
Momen kebersamaan Bunga Citra Lestari dan keluarganya. (Foto: Instagram).

MAKASSAR, iNews.id - Kabar duka meninggalnya suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair (40), membuat kaget banyak pihak, termasuk sang istri. Sebab, pasangan tersebut masih sempat bercanda, dan makan mi instan bersama pada malam harinya.

Informasi yang dihimpun iNews.id dari keterangan pihak dokter di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, dari pengakuan BCL, dia dan sang suami Ashraf masih sempat mengobrol dan makan mi instan bersama pada Selasa dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB.

"Suami saya masih sempat gangguin saya, minta-minta mi yang saya makan," kata BCL dalam keterangannya kepada dokter rumah sakit, Selasa (18/2/2020).

Lalu, BCL sempat urus masalah pekerjaannya secara online. Ketika itu dia melihat sang suami sudah tidur sekitar pukul 03.00 WIB. Bunga sempat ke kamar mandi, sekitar 30 menit, lalu kembali ke kamar dan mencoba membangunkan Ashraf yang dilihat sudah terlelap.

"Tapi dia tidak bangun-bangun, tangannya dingin dan mulut berbusa," ujar dia.

Melihat kondisi sang suami yang mengkhawatirkan, Bunga membawa almarhum ke Rumah Sakit MMC. Saat datang ke rumah sakit, pihak dokter pun memeriksa nadi Ashraf yang sudah tidak ada.

"Nadi sudah tidak ada, apnea bibir sianosis, pupil midriasis maksimal," tertulis dalam laporan dari anestesi IGD Rumah Sakit MMC.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal