MNC Peduli Bantu APD Kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang

Muhammad Arham Hamid ยท Selasa, 21 Juli 2020 - 15:55 WIB
MNC Peduli Bantu APD Kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang
MNC Peduli memberikan bantuan APD untuk kampus PNUP. (Foto: Dok iNews).

MAKASSAR, iNews.id - MNC Peduli memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Politeknik Negeri Ujung Pandang di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Barang-barang tersebut diperlukan oleh para pegawai yang beraktivitas di lingkungan kampus.

Executive Produser iNews Tv Makassar, Rusdi Ansor, mewakili MNC Peduli menyerahkan bantuan tersebut kepada pihak kampus, Selasa (21/7/2020). Bantuan ini yang pertama kalinya diberikan kepada perguruan tinggi.

"Sebelumnya kita banyak memberikan bantuan APD di rumah sakit, puskesmas maupun poliklinik. Sekarang ini untuk pertama kalinya kami melakukan di kampus," kata Rudi di Kota Makassar, Sulsel, Selasa siang.

Dia mengatakan, Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) menjadi kampus pertama yang mendapatkan bantuan dari MNC Peduli. Harapannya, APD ini dapat bermanfaat bagi para karyawan dan tenaga pengajar.

Direktur PNUP, Prof Muhammad Anshar, sangat mengapresiasi pemberian APD dari MNC Peduli. Sebab para staf tentu membutuhkan APD seperti masker dan face shield saat berinteraksi satu sama lain.

"Dengan bantuan ini tentu membantu melengkapi persediaan APD kami. Sekali lagi atas nama pimpinan, kami mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli," ujar dia.

Dalam serah terima bantuan ini, hadir juga Dosen Eklektro Hafsah Nirwana sekaligus fasilitator ke MNC Group, Ketua Jurusan Administrasi Niaga Adam Rasid, Ketua Gugus Tugas Covid-19 PNUP Mansyur, para pejabat administrator, para wakil direktur dan pengawas PNUP.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal