Miris, Sejoli Ini Mesum di Masjid lalu Bobol Kotak Amal usai Sholat dan Ngaji

Wahyu Ruslan ยท Sabtu, 26 Juni 2021 - 16:15:00 WITA
Miris, Sejoli Ini Mesum di Masjid lalu Bobol Kotak Amal usai Sholat dan Ngaji
Aksi sejoli mesum di masjid terekam kamera CCTV. (Foto: iNews/Wahyu Ruslan).

MAROS, iNews.id - Pasangan sejoli di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) tertangkap kamera sedang mesum di dalam masjid. Setelah itu mereka pun nekat membobol kotak amal dan mencuri uang infak jemaah.

Aksi bejat pasangan mesum ini terekam kamera CCTV. Mulai dari bercumbu di rumah ibadah hingga menggasak habis uang di dalam kotak amal dan kabur.

Perbuatan ini dilakukan di Masjid Nurul Ihsan yang berlokasi di Perumnas Tumalia, Kelurahan Ada Tongeng, Kecamatan Turikale, Senin (21/6/2021) lalu, namun baru-baru ini diketahui dan viral di media sosial.

Mirisnya, sebelum melakukan aksi tercela itu, kedua pasangan ini terlihat sempat ikut sholat dan mengaji. Namun saat kondisi masjid mulai kosong, mereka pun berbuat tak senonoh di area saf perempuan.

Keduanya sempat kaget saat marbot masjid mendatangi mereka. Namun keduanya mengaku sebagai pasangan suami istri. Lalu ketika situasi aman, mereka langsung membobol kotak amal masjid dan membawa kabur uangnya.

"Mereka tidur-tiduran bersama, berpeluk-pelukan. Laki-laki meraba-raba si perempuan. Saat ditegur mereka bilangnya mereka suami istri," kata marbot masjid, Darus, di Kabupaten Maros, Sulsel, Sabtu (21/6/2021).

Dia mengatakan, pelaku pria sempat membobol dua kotak amal masjid. Tidak diketahui persis berapa jumlah uang dibawa kabur, namun bisa mencapai ratusan ribu rupiah.

Kelakuan sejoli ini sudah dilaporkan ke polisi. Pengurus masjid sangat menyesali perbuatan mereka karena berbuat mesum dan melakukan pencurian di saat bersamaan.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: