Minibus Remuk setelah Tabrak Pembatas Jalan, Pengemudi Masih Anak-Anak

Afsah · Senin, 27 September 2021 - 14:20:00 WITA
Minibus Remuk setelah Tabrak Pembatas Jalan, Pengemudi Masih Anak-Anak
Mobil minibus yang kecelakaan di Nagan Raya. (Foto: iNews/Afsah).

MAKASSAR, iNews.id - Mobil minibus hancur berantakan setelah menabrak pembatas jalan. Kecelakaan ini diduga karena sopir yang mengendarai mobil tersebut masih anak-anak.

Insiden ini terjadi di Jalan Raya Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Aceh, pada Minggu (26/9/2021) sore. Mobil minibus dengan nomor polisi BL 1662 VZ remuk akibat tabrakan tersebut.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Nagan Raya, Aipda Musliadi mengatakan, kecelakaan yang terjadi merupakan kecelakaan tunggal. Dugaan sementara karena pengemudi RR masih anak-anak.

"Korban diduga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya saat melaju dengan kecepatan tinggi," kata Aipda Musliadi, Minggu (26/9/2021).

Korban kecelakaan langsung dibawa ke RSUD Sultan Iskandar Muda untuk mendapatkan pertolongan medis, karena mengalami luka ringan di bagian kepala, serta trauma berat pasca insiden tersebut.

Saat ini, mobil tersebut dievakuasi ke Satlantas Polres Nagan Raya, untuk kepentingan penyelidikan. Dari hasil olah TKP, mobil tersebut oleng hingga menabrak pembatas jalan lalu terguling.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: