Maling Motor di Indekos Makassar Terekam CCTV, Polisi Buru Pelaku

Muhammad Nur Bone ยท Minggu, 26 Januari 2020 - 11:57:00 WITA
Maling Motor di Indekos Makassar Terekam CCTV, Polisi Buru Pelaku
Salah satu maling yang terekam kamera CCTV tengah menggasak sepeda motor di Makassar, Sulsel. (Foto: iNews/Muhammad Nur Bone)

MAKASSAR , iNews.id - Aksi pencurian kendaraan bermotor di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Anggota Tim Khusus Reskrim Polsek Rappocini yang mengetahui adanya aksi pencurian segera mendatangi lokasi dan olah TKP.

Dua pelaku menggondol sepeda motor di sebuah indekos mahasiswa dan karyawan di Jalan Cilallang, Kecamatan Rappocini, Makassar. Pelaku pertama masuk halaman kos untuk memastikan situasi.

Sementara pelaku lain menunggu di atas sepeda motor di luar kos. Dirasa aman, pelaku langsung membawa kabur curiannya.

Menurut pengelola kos, Akil, pencurian ini bukan kali pertama terjadi di kos. Setidaknya, sudah empat kali kos ini kemalingan.

BACA JUGA: Bobol Rumah Kosong, Maling di Palopo Ambil Knalpot dan Spion Motor

Barang yang diambil maling juga tak hanya sepeda motor namun barang berharga lain semisal handphone. Terakhir, satu unit sepeda motor matik milik tamu penghuni kos juga disikat maling.

“Kemalingan pertama dan kedua berupa handphone milik beberapa penghuni kos, selanjutnya sepeda motor hilang,” katanya, Sabtu (25/1/2020).

Saat ini, petugas masih menyelidiki keberadaan kedua pelaku yang idetitasnya telah diketahui.

Editor : Umaya Khusniah

Follow Berita iNewsSulsel di Google News

Bagikan Artikel: