Mahasiswi UIN Makassar Ditemukan Tewas di Dapur Rumah Kos

Bugma · Selasa, 05 Desember 2017 - 19:41:00 WITA
Mahasiswi UIN Makassar Ditemukan Tewas di Dapur Rumah Kos
Jenazah mahasiswa UIN Makassar dievakuasi untuk diatopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Sulsel, Selasa (5/12/2017). (Foto: iNews/Bugma)

MAKASSAR, iNews.id – Seorang mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditemukan tewas di rumah kosnya di Gowa, Selasa siang (5/12/2017). Keluarga korban langsung histeris saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP).

Mahasiswi UIN Alauddin Makassar bernama Karmila (19) ini ditemukan dalam posisi seperti baru jatuh, di dapur rumah kos, Kampung Mala’lang, Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Di sebelahnya terdapat ember dan peralatan memasak. Mayat korban juga sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

Penemuan jasad mahasiswi di rumah kosnya ini pun menggegerkan warga sekitar. Pasalnya, dua hari sebelumnya, korban masih sempat terlihat dan memarkirkan sepeda motornya di halaman rumah kos.

Petugas identifikasi dari Polres Gowa dan Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara Makassar yang tiba di lokasi langsung memasang garis polisi dan melakukan olah TKP. Hasil olah TKP sementara, polisi tidak menemukan ada tanda-tanda tindak kekerasan pada tubuh korban. Keluarga pun meminta agar jasad korban segera diautopsi.

“Untuk sementara ini, kami belum menemukan ada tanda-tanda tindak kekerasan pada tubuh korban,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Gowa Ajun Komisaris Polisi (AKP) Darwis Akib.

Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah mahasiswi itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk diautopsi. Petugas Polres Gowa pun telah meminta keterangan sejumlah warga yang melihat kondisi terakhir korban.

Editor : Maria Christina

Bagikan Artikel: