Laki-Laki Ditemukan Membusuk dalam Kamar di Makassar, Diduga Tewas sejak 3 Hari Lalu

Leo Muhammad Nur ยท Senin, 06 Januari 2020 - 12:07 WITA
Laki-Laki Ditemukan Membusuk dalam Kamar di Makassar, Diduga Tewas sejak 3 Hari Lalu
Proses evakuasi Imran (44) yang ditemukan tewas dan membusuk dalam rumah di Makassar, Sulsel. (Foto: iNews/Leo Muhammad Nur)

MAKASSAR, iNews.id - Seorang laki-laki di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditemukan tewas membusuk dalam kamar rumah, Minggu (5/1/2020) malam. Diduga korban sudah tewas sejak tiga hari lalu.

Imran (44) warga Jalan Maccini Gusung, Kota Makassar, ditemukan tewas dan membusuk di kamar lantai dua. Korban pertama kali ditemukan oleh keponakannya bernama Rangga yang saat itu sengaja datang ke rumah.

“Saya panggil-panggil tak ada yang menyahut, akhirnya setelah dibukakan pintu sama tante, saya langsung ke kamarnya,” katanya, Minggu (5/1/2020) malam.

Saat ditemukan, korban dalam posisi telentang di atas kasur. Menurut Rangga, korban memiliki riwayat penyakit diabetes.

BACA JUGA: Mayat Pria Mengambang di Sungai Grogol, Diduga Hanyut saat Banjir

Rangga lantas melaporkan peristiwa ini kepada warga dan diteruskan ke petugas berwenang. Tak lama, warga dan petugas sampai di lokasi kejadian.

Polisi yang datang ke lokasi lantas memasang garis polisi. Tim Inafis Polrestabes Makassar bersama Dokpol Polda Sulsel juga langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Diduga, korban tewas lebih dari tiga hari lalu, hal ini ditandai dengan adanya bau busuk yang menyengat,” kata Kapolsek Makassar, Kompol Kodrat Muh Hartanto.

Setelah olah TKP, aparat membawa jenazah korban ke Rumah Sakit (RS) Polri Bhayangkara Makassar guna dilakukan penyelidikan.


Editor : Umaya Khusniah