Kunjungi Korban Banjir, Caleg Perindo Andi Arsyil Jadi Rebutan Selfie

Wahyu Ruslan ยท Kamis, 24 Januari 2019 - 03:10 WITA
Kunjungi Korban Banjir, Caleg Perindo Andi Arsyil Jadi Rebutan Selfie
Caleg DPR dari Perindo, Andi Arysil berswafoto dengan korban banjir di Pangkep, Sulawesi Selatan. (Foto: iNews.id/Wahyu Ruslan)

PANGKEP, iNews.id – Artis sekaligus caleg Partai Perindo, Andi Arsyil mengunjungi korban banjir di Kelurahan Tumampua, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Rabu (23/1/2019).

Kedatangan pemeran utama sineteron “Tukang Bubur Naik Haji” secara mendadak itu sontak menghebohkan para pengungsi banjir khususnya kalangan emak-emak. Caleg DPR Dapil Sulsel II itu pun jadi rebutan selfie.

Di tengah banjir dan hujan deras, para emak-emak dan warga sekitar ini tetap semangat berebut swafoto.
Selain melayani swafoto, Andi Arsyil juga membagikan kaus putih bergambarkan dirinya. Dalam kunjungannya kali ini, Andi Arsyil didampingi sejumlah caleg Perindo lainnya.

“Kedatangan saya ke sini (Pangkep) untuk melihat kondisi warga yang dilanda banji. Kebetulan juga Pangkep ini masuk daerah pemilihan saya nanti di Pemilu 2019,” katanya.

Dia kemudian berjanji akan memajukan daerah Pangkep melalui visi misinya sebagai caleg DPR. "Sebenarnya saya kepengin memberi bantuan ke warga korban banjir, tapi terbentur aturan karena belum masa kampanye. Karena itu, saya lihat dulu kondisinya, insyaallah nanti saya akan memberikan sesuatu ke warga," kata Andi.

Seorang warga, Nuraisyah mengaku senang bisa dikunjungi artis sekaligus caleg Perindo. "Ya senang karena bisa bertemu artis. Ini semacam hiburan buat kami yang lagi kebanjiran," ucapnya.

Seusai berkunjung ke lokasi banjir, Andi Arsyil bersama caleg Perindo lainnya melanjutkan agenda sosialisasi ke masyarakat.


Editor : Kastolani Marzuki