Kecelakaan Tunggal di Pinrang Dinilai Janggal, Korban Tewas dalam Kondisi Tragis

Ichsan Anshari ยท Jumat, 25 Oktober 2019 - 13:55 WIB
Kecelakaan Tunggal di Pinrang Dinilai Janggal, Korban Tewas dalam Kondisi Tragis
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di kawasan rawan kejahatan di Pinrang. (Foto: iNews/Ichsan Ansari).

PINRANG, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang terjadi pada Kamis (24/10/2019) malam dinilai janggal. Sebab, korban tewas yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut ditemukan dalam kondisi tragis.

Korban, Guntur Lambatong (46), diduga menjadi korban pembunuhan sadis. Sebab, tubuh dan kepala korban ditemukan di lokasi terpisah, sehingga warga berasumsi pria tersebut bukan tewas lantaran kecelakaan.

"Kondisinya tragis. Selain itu, di sini memang kawasan rawan, jadi banyak asumsi di masyarakat kalau ini bisa jadi korban pembunuhan," kata seorang warga, Ali Djoddin, kepada wartawan di Kabupaten Pinrang, Sulsel, Jumat (25/10/2019).

Menurut dia, lokasi tempat ditemukannya jasad Guntur merupakan daerah yang kerap terjadi aksi kejahatan. Area TKP kecelakaan, biasa terjadi pencurian dan kekerasan. Lantaran wilayah tersebut sunyi dan jauh dari perkampungan warga.

"Kalau bukan orang di sini biasanya takut melintas kalau sudah malam," ujar dia.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Religia Faradikta mengatakan, belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Petugas masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut serta memeriksa saksi dan kerabat korban.

"Kami masih dalam proses penyidikan. Kami dari Lantas dan Reskrim turun semua untuk menyelidikinya," kata Faradikta.

Dari hasil olah TKP perkara, polisi baru menemukan beberapa bukti berupa serpihan kendaraan korban yang masih tersisa. Selain itu, petugas masih mencari potongan tubuh korban yang masih hilang.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal