Kecelakaan Parah di Sengkang Terekam CCTV, Viral karena Korban Hanya Lecet-Lecet

Amnar Sengkang ยท Senin, 22 Juni 2020 - 10:45 WIB
Kecelakaan Parah di Sengkang Terekam CCTV, Viral karena Korban Hanya Lecet-Lecet
Kecelakaan di Wajo viral terekam CCTV. (Foto: iNews/Amnar).

SENGKANG, iNews.id - Kecelakaan parah terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel). Insiden tersebut terekam CCTV dan viral di media sosial.

Dalam rekaman video yang beredar, kecelakaan tersebut tergolong parah. Kejadiannya berawal saat motor dengan nomor polisi DW 2752 MS yang dikemudikan Ikbal (16) melaju kencang dan menyenggol motor dengan nomor polisi DW 2493 NK yang memotong jalan. Karena oleng, motor Ikbal pun menabrak mobil DP 1194 RC yang dikemudikan Idrus.

Ikbal pun terpental dan motornya rusak parah. Namun kondisinya hanya mengalami luka ringan. Begitu juga pengendara motor yang lainnya. Saat ini polisi sedang mendalami kasus kecelakaan tersebut.

Rekaman CCTV video kecelakaan ini pun viral di media sosial (medsos). Netizen terheran-heran karena korban atas nama Ikbal hanya mengalami lecet-lecet saja, padahal mengalami kecelakaan parah.

Kasus kecelakaan tersebut saat ini sudah ditangani Satlantas Polres Wajo. Dua unit motor dan satu mobil diamankan ke kantor polisi sebagai barang bukti.

"Saat ini dua pengendara motor dibawa ke rumah sakit. Kondisinya sehat, hanya lecet-lecet," kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf, di Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulsel, Senin (22/6/2020).


Editor : Andi Mohammad Ikhbal