Kapolres Enrekang Serahkan 2 Unit Kendaraan Operasional Bhabinkamtibmas

Irfan Ma'ruf ยท Senin, 03 Mei 2021 - 19:27:00 WITA
Kapolres Enrekang Serahkan 2 Unit Kendaraan Operasional Bhabinkamtibmas
Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya (tiga dari kiri) menyerahkan dua unit kendaraan operasional untuk Bhanbinkamtibmas, Senin (3/5/2021). (Foto: Polres Enrekang).

ENREKANG, iNews.id - Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya didampingi Kasat Binmas AKP Yulianus Te'dang dan Paurlog Iptu Alimuddin menyerahkan dua unit sepeda motor dinas untuk operasional kepada anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Enrekang, Senin (3/5/2021).

Dua unit kendaraan dinas roda dua ini akan digunakan sebagai sarana penunjang tugas Bhabinkamtibmas agar melayani masyarakat. Selain itu diharapkan quick response terhadap masyarakat lebih meningkat dengan menggunakan kendaraan dinas baru. 

Kendaraan operasional Bahbinkamtibnmas tersebut diserahkan Kapolres Enrekang melalui Kapolsek Enrekang AKP Anton dan Kapolres Anggeraja Iptu Lukman bertempat di lapangan apel Mapolres Enrekang.

Kapolres berpesan agar kendaraan tersebut dirawat dan dijaga apabila sewaktu-waktu dibutuhkan masyarakat bisa dengan segera direspons. Penyerahan kendaraan dinas ini ditujukan pula agar para anggota Bhabinkamtibmas lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Dengan diserahkannya kendaraan dinas ini, diharapkan para Bhabinkamtibmas dapat melaksanakan tugas dengan lebih optimal lagi dan harus lebih semangat dalam melakukan perannya bersama masyarakat guna tercipta kondisi yang kondusif dan mampu meningkatkan kemitraan dengan warga dalam memelihara harkamtibmas” ujar Andi Sinjaya.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2