Kakek di Panti Jompo Gowa Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dan Banyak Bekas Luka

Bugma, Herni Amir ยท Kamis, 23 Januari 2020 - 17:25 WIB
Kakek di Panti Jompo Gowa Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dan Banyak Bekas Luka
Ilustrasi korban tewas. (Foto: Dok iNews).

GOWA, iNews.id - Seorang kakek di panti jompo wilayah Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditemukan tewas dalam kondisi bersimbah darah. Korban ditemukan pertama kali oleh penghuni panti lainnya.

Korban atas nama, Inces alias Sangkala (75), tewas di Panti Werdha Gau Ma Baji di Dusun Batu Alang, Desa Romangloe, Kecamatan Bontomarannu, Rabu (22/1/2020).

Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan mengatakan, mayat kakek ini pertama kali ditemukan di atas lantai di dalam kamar asrama empat oleh penghuni panti lain berinisial IA.

BACA JUGA: Kebakaran di Jeneponto, Nenek Pemilik Rumah Tewas akibat Terjebak Kobaran Api

"Dia ditemukan Rabu malam sekitar pukul 21.11 WITA," kata Mangatas di Mapolres Gowa, Sulsel, Kamis (23/1/2020).

Saat jenazah dibersihkan oleh pegawai panti, kata dia, ditemukan banyak bekas luka yakni luka terbuka di bawah hidung, belakang telinga kiri, memar pada mata sebelah kiri, dan memar pada leher dan belakang kepala sebelah kiri.

"Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan mendatangkan tim inafis Polres Gowa dan Tim Forensik Dokpol Bid Dokkes Polda Sulsel," ujar dia.

BACA JUGA: Cari Ikan di Sungai Belakang Rumah, Kakek di Parepare Diterkam Buaya

Kepala Balai Rehabilitasi Lansia Gau Mabaji Kemensos RI, Syam Wuryani, membenarkan kejadian tersebut. Tim juga sudah berkoordinasi dengan Binmas Polsek Bontomarannu.

Polisi sendiri baru tiba ke lokasi pada Kamis (23/1/2020) dini hari, tepatnya pukul 02.30 WITA dini hari. Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal