Kaka Ronaldo Messi Lolos Seleksi Akademi PSM Makassar

Erwin Eka Pratama ยท Rabu, 22 Juni 2022 - 21:45:00 WITA
Kaka Ronaldo Messi Lolos Seleksi Akademi PSM Makassar
PSM Makassar menggelar seleksi pemain akademi U-16 di Lapangan Andi Makassau, Parepare. (Foto: iNews TV/Erwin EKa Pratama)

MAKASSAR, iNews.idKaka Ronaldo Messi lolos seleksi akademi U-16 PSM Makassar. Bocah asal Kota Parepare itu merupakan satu dari 300 peserta yang lolos seleksi setelah dua hari menjalani serangkaian tes di Lapangan Andi Makkasau.

Ayah Kaka Ronaldo Messi, Sapriadi mengatakan, sengaja menamakan anaknya dengan gabungan tiga pemain bintang sepak bola dunia yakni, Kaka, Ronaldo, dan Messi.

“Saya sangat nge-fans kepada ketiga pemain bola dunia tersebut. Karena itu, anak saya kasih nama ketiga pemain itu,” katanya, Rabu (22/6/2022).

Dia mengaku senang anaknya bisa lolos akademi U-16 PSM Makassar dan berharap bisa menjadi pemain bola profesional. “Saya gembleng sendiri anak saya sejak umur dua tahun. Harapannya, dia nanti bisa jadi pemain top,” ucapnya. 

Asisten Pelatih U-16 PSM Makassar, Indra Yulianto mengatakan, hasil seleksi yang digelar di Kota Parepare terpilih enak anak untuk U-16 dan U-18 sebanyak 13 orang.

“Mereka ini nantinya akan mengikuti pelatihan di Kabupaten Mamuju,” katanya. 

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: