Isak Tangis Selimuti Rumah Duka 4 Korban Tewas Kebakaran di Toraja Utara

Jufri Tonapa ยท Minggu, 07 Agustus 2022 - 18:03:00 WITA
Isak Tangis Selimuti Rumah Duka 4 Korban Tewas Kebakaran di Toraja Utara
Warga mengais sisa kebakaran rumah di Dusun Bonto Manai, Desa Balang Baru, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (3/8/2022). (Foto : iNews/Sulaiman Nai)

TORAJA UTARA, iNews.id - Isak tangis histeris terus menyelimuti rumah duka satu keluarga yang tewas akibat kebakaran di Toraja Utara, Sulawesi Selatan. Mereka tidak menyangka empat korban tewas dalam peristiwa kebakaran maut tersebut.

Suasana duka tampak menyelimuti keluarga Yonathan setelah istri dan kedua anak, serta ibunya tewas mengenaskan dalam kebakaran rumah di Dusun Pangala’, Lembang Buntu Tabang, Kecamatan Gandang Batu Sillanan, Tana Toraja. 

Sejumlah kerabat dan tetangga terus berdatangan untuk menyampaikan duka cita dan bela sungkawa atas kejadian tersebut. 

Keempat korban tewas yakni, Noviani Nova (33) dan dua anaknya, Aprilia Seril (4 bulan) dan Aprilia Sheila (4), serta Nenek Sheila (60). Keempat jenazah dimasukkan ke dalam dua peti terpisah.

Suami Noviani, Yonathan mengaku sangat terpukul atas kejadian yang menimpa istri, anak dan ibu mertuanya tersebut.

“Saya tidak menyangka istri dan dua anak saya akan meninggal dalam kondisi terbakar,” ucapnya, Minggu (7/8/2022). 

Saat peristiwa yang menghanguskan rumah miliknya tersebut terjadi, Yonathan sedang bekerja sebagai sopir bus jurusan Toraja-Kendari.

Sebelumnya, peristiwa kebakaran merenggut empat orang sekeluarga di Londa, Jumat (5/8/2022) malam.

Jenazah keempat korban akan dimakamkan Selasa (9/8/2022) mendatang dikarenakan pihak keluarga masih menunggu salah satu dari anak korban yang berada di luar Toraja.  

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: