Ibu Muda di Polman Cekik Bayi Hasil Selingkuh, Dibuang ke Kebun Nyaris Dimakan Anjing

Huzair Zainal · Rabu, 06 Juli 2022 - 17:26:00 WITA
Ibu Muda di Polman Cekik Bayi Hasil Selingkuh, Dibuang ke Kebun Nyaris Dimakan Anjing
Petugas Polres Polewali Mandar menggelar olah tempat kejadian (TKP) pembunuhan bayi oleh ibu muda. (Foto: iNews TV/Huzair Zainal)

POLMAN, iNews.id – Seorang ibu muda berinisial NR (40) warga Polewali Mandar (Polman) Sulawesi Barat tega membunuh bayi yang baru dilahirkannya. 

Belum diketahui motif pelaku tega berbuat keji, namun dugaan sementara lantaran malu bayi tersebut hasil hubungan gelap dengan selingkuhannya.

NR kini sudah ditangkap polisi. Sedangkan pria selingkuhannya berinisial S (30) masih diperiksa sebagai saksi.

Kasat Reskrim Polres Polewali Mandar, Iptu Agung Setyo mengatakan, kasus pembunuhan bayi tersebut terungkap setelah warga mencium bau busuk dari kantong plastik. Awalnya, kantong plastik itu dibawa seekor anjing yang hendak memakannya. 

“Warga yang curiga kemudian mengambil kantong plastik tersebut. Setelah dibuka, ternyata isinya bayi sudah dalam kondisi meninggal dengan leher bekas cekikan. Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke polisi,” katanya dalam gelar olah tempat kejadian (TKP) kasus pembunuhan bayi di Desa Katumbangan Lemo, Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar, Rabu (6/7/2022).

Dalam olah TKP itu diketahui, NR melahirkan seorang diri di kamar mandi rumahnya. NR yang panik lalu mencekik leher bayi tersebut agar tidak menangis. 

NR kemudian memasukan mayat bayi yang merupakan darah dagingnya sendiri ke kantong plastik lalu membuangnya di kebun tidak jauh dari rumah pelaku. 

“Kita masih periksa tersangka dan saksi-saksi termasuk pria berinisial S yang diduga selingkuhan pelaku,” ucapnya.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: