Hilang saat Menjaga Keluarga Sakit, Kakek 65 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Lonro Bila-bilae Sidrap

Sindonews, Supyan Umar ยท Rabu, 12 Februari 2020 - 19:30:00 WITA
Hilang saat Menjaga Keluarga Sakit, Kakek 65 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Lonro Bila-bilae Sidrap
Seorang kakek berusia 65 tahun ditemukan tewas di Sungai Lonro Bila-bilae Sidrap. (Foto: Sindonews).

SIDRAP, iNews.id - Kakek berusia 65 tahun ditemukan tewas di Sungai Lonro Bila-bilae, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (12/2/2020). Korban dikatahui warga Kabupaten Pinrang yang diduga hanyut terseret derasnya arus sungai tersebut.

Jasad korban Muhammad Akim Abdullah ditemukan di sungai wilayah Rijang Pintu, Kecamatan Maritengngae. Kejadian tersebut terjadi pada Rabu dini hari sekitar pukul 02.00 WITA saat dia sedang menjaga keluarganya yang sakit di RS Nene Mallomo.

"Korban keluar dari rumah sakit dan berjalan menuju Sungai Lonro Bila-bilae," kata Operator BPBD Sidrap, Rahmawati Nur, di Kabupaten Sidrap, Sulsel.

Korban diduga tersesat dan tidak tahu arah. Dia diduga terjatuh ke sungai dan hanyut terbawa arus sungai. Keluarga sempat mencari korban dan tidak juga menemukannya lalu melaporkan kasus orang hilang ini ke BPBD Sidrap.

BPBD Sidrap yang menerima laporan orang hilang itu lantas berupaya melakukan pencarian terhadap korban dengan melibatkan tim SAR gabungan. Jasad korban baru ditemukan pada pagi harinya.

"Korban ditemukan sekitar pukul 09.00 dalam kondisi meninggal dunia," ujarnya.,

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: