Hasil Forensik, Mayat Perempuan di Dalam Mobil Tewas Dibunuh

Andi Deri Sunggu ยท Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:30 WITA
Hasil Forensik, Mayat Perempuan di Dalam Mobil Tewas Dibunuh
Korban pembunuhan di dalam mobil. (Foto: iNews/Bugma).

MAKASSAR, iNews.id - Tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulsel di Kota Makassar memastikan kalau mayat perempuan di dalam mobil tewas dibunuh. Hasil pemeriksaan sementara, terdapat bekas hantaman benda tumpul di bagian kepala korban yang menyebabkan dirinya meninggal dunia.

"Terparah berada di bagian kepala belakang, dan diduga luka itulah yang membuat korban meniggal dunia," kata Paur Doksi Biddokes Polda Sulsel, AKP Sulkarnaen, kepada wartawan, Jumat (23/3/2019) malam.

Dia juga membenarkan adanya bekas luka lain seperti di bagian leher. Ditambah, dengan kondisinya yang terluka, korban baru ditemukan warga setelah enam jam kemudian.

Korban diketahui bernama Sulaeha Djafar (41) warga Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel. Wanita yang sehari-hari bekerja sebagai staf administrasi di Universitas Negeri Makassar (UNM) ini meninggalkan tiga orang anak yang usianya masih sangat belia.

"Paling tua itu kelas 6 SD. Anak kedua baru kelas 3 SD dan yang terakhir berusia satu tahun," kata Amri Mahmud yang juga kakak ipar korban di RS Bhayangkara Polda Sulsel.

Korban akan diserahkan ke pihak keluarga untuk proses pemakaman di kampung asalnya, Kabupaten Sinjai, Sulsel. Kini Resmob Polda Sulsel bersama Tim Antibandit Polres Gowa masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang telah dikantongi identitasnya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal