Hari Jadi Luwu ke-752, Bupati Cantik Ini Ucapkan Selamat dari Tanah Suci Mekkah

Sindonews ยท Kamis, 23 Januari 2020 - 18:35 WIB
Hari Jadi Luwu ke-752, Bupati Cantik Ini Ucapkan Selamat dari Tanah Suci Mekkah
Bupati Luwu Utara mengucapkan selamat Hari Jadi Luwu dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu dari Tanah Suci Mekkah. (Foto: Sindonews).

LUWU UTARA, iNews.id - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, melewatkan dua agenda besar daerah, yakni Hari Jadi Luwu ke-752 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke-74 yang jatuh pada 21 dan 23 Januari 2020. Sebab, kepala daerah ini sedang menunaikan ibadah umrah bersama keluarga di Tanah Suci Mekkah.

Meski begitu, Bupati Indah tidak sepenuhnya melupakan momentum historis rakyat Luwu tersebut. Melalui video berdurasi 39 detik yang dia unggah di Fanpage Facebooknya, Rabu (22/1/2020), dia mengucapkan selamat kepada masyarakat daerahnya.

"Saya, Indah Putri Indriani, Bupati Luwu Utara, dari pelataran Masjidil Haram Mekkah Al Mukarramah, mengucapkan Selamat Hari Jadi Luwu ke-752, dan Selamat Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke-74," kata Indah mengawali statemen di video tersebut.

Indah juga berdoa serta berharap agar Tana Luwu tetap besar dan jaya pada masa-masa mendatang. Dia berharap, dengan dua momen daerah tersebut Luwu menjadi pilar dan masa depan di Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Kita berharap dengan momentum Hari Jadi Luwu dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ini akan menjadikan Tana Luwu sebagai pilar dan masa depan Sulawesi Selatan. Salama ki tapada salama," kata dia mengakhiri ucapan selamat tersebut.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal