Gara-Gara Intip Sepupu Mandi, Pria di Maros Nekat Mencabuli Gadis SMP

Wahyu Ruslan ยท Jumat, 14 Februari 2020 - 13:55 WIB
Gara-Gara Intip Sepupu Mandi, Pria di Maros Nekat Mencabuli Gadis SMP
Seorang pria berusia 55 tahun diamankan polisi karena diduga telah mencabuli saudara sepupunya sendiri. (Foto: iNews/Wahyu Ruslan).

MAROS, iNews.id - Pria berusia 55 tahun di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditangkap polisi setelah dilaporkan mencabuli siswi SMP. Aksi bejat pelaku berawal saat dia mengintip korban yang sedang mandi.

Pelaku, AC, warga Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Turikale, diamankan Satreskrim Polres Maros Kamis (14/2/2020) pagi di rumahnya. Dia sempat menjadi buronan polisi selama dua setelah melarikan diri ke Kota Makassar usai mencabuli korban pada 3 November 2019 lalu.

"Berawal saat pelaku mengintip korban yang mandi di sumur dekat rumahnya. Lalu dia mengikuti gadis SMP ini yang baru selesai mandi ke dalam rumah," kata Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon, Jumat (14/2/2020).

Menurut dia, hubungan korban, C (15) dan pelaku AC ini merupakan saudara sepupu. Namun pria tersebut nekat ingin menyetubuhi gadis di bawah umur itu karena tak sengaja mengintipnya mandi.

"Motif pelaku, dia birahi ketika melihat adik sepupunya itu selesai mandi dan memakai sarung," ujarnya.

Saat itu, kata dia, rumah korban memang sedang sepi, sehingga dia berani masuk ke dalam kamar C yang tengah ganti baju. Korban yang panik pun berteriak meminta tolong warga sekitar.

Beruntung ada sepupu korban yang berada di sekitar rumah tersebut mendengar teriakan pelajar itu dan langsung menuju ke lokasi. Namun AC sudah lebih dulu pergi karena panik ketahuan.

Gadis di bawah umur itu pun menceritakan kejadian tersebut kepada keluarga. Orang tua AC lalu melaporkan kasus ini ke polisi, namun pria tersebut sudah lebih dulu melarikan diri ke Kota Makassar.

"Sempat buron dua bulan. Akhirnya berhasil kami tangkap," katanya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal