Gagal Salip Truk Pengangkut BBM dari Kiri, Remaja 19 Tahun Tewas Terlindas

Yoel Yusvin ยท Jumat, 23 September 2022 - 17:45:00 WITA
Gagal Salip Truk Pengangkut BBM dari Kiri, Remaja 19 Tahun Tewas Terlindas
Lokasi kejadian tewasnya remaja perempuan 19 tahun usai terlindas truk BBM. (Yoel Yusvin/iNews)

MAKASSAR, iNews.id - Gagal menyalip truk pengangkut bahan bakar minyak (BBM) dari sebelah kiri, seorang remaja perempuan berusia 19 tahun bernama Dian Patiroy tewas terlindas. Korban tewas setelah mengalami luka di bagian kepala.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Permandian Alam, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.  

Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP Zulanda mengatakan, kejadian berawal saat korban dan truk itu berjalan bersama dari selatan ke utara.

Saat di lokasi kejadian, sambungnya, diduga pengendara motor ini hendak mendahului mobil truk pengangkut BBM yang berada di depannya.

Namun, saat korban mencoba mendahului mobil lewat jalur kiri, tiba-tiba terjatuh dan terpental ke tengah jalan hingga terlindas ban mobil sebelah kiri.

"Ini memang menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi kita di Kota makassar, di mana pengendara roda dua suka memotong dari kiri hingga membuat blind spot oleh sopir sehingga terjatuh dan terlindas," katanya.
  
Akibat kejadian itu, korban tewas di lokasi setelah mengalami luka di bagian kepala.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit (RS) Polri Bhayangkara Makassar. 

Sementara, sopir truk tangki pengangkut BBM bernama Al Kadri masih diamankan di Unit Laka Lantas Polrestabes Makassar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut

Editor : Candra Setia Budi

Bagikan Artikel: