Duh, Video Remaja Berseragam SMK Berbuat Mesum Bikin Geger Warga Kendari

Mukhtaruddin ยท Kamis, 16 Januari 2020 - 12:45 WIB
Duh, Video Remaja Berseragam SMK Berbuat Mesum Bikin Geger Warga Kendari
Aktivitas belajar mengajar di SMK Kesehatan Mandonga Kendari saat dihebohkan video syur diduga seorang siswi asal sekolah tersebut. (Foto: iNews/Mukhtaruddin).

KENDARI, iNews.id - Seorang remaja putri berseragam sekolah SMK beradegan mesum dengan kekasihnya di sebuah ruangan kamar. Aksi tersebut direkam dan viral, sehingga membuat heboh warga dan pelajar di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sejumlah kabar beredar, seragam remaja putri tersebut mirip pakaian siswi SMK Kesehatan Mandonga. Namun pihak sekolah belum memastikan kalau pelaku perempuan dalam video itu merupakan pelajar sekolahnya.

Guru SMK Kesehatan Mandonga Kendari, M Hidayat mengatakan, hingga kini kabar yang membuat heboh warga, termasuk para pelajar itu tak sampai menganggu aktivitas belajar mengajar.

BACA JUGA: Pemeran Foto Syur PNS Jabar ternyata Guru Honorer di Purwakarta

"Kami masih beraktivitas seperti biasa," kata Hidayat, Kamis (16/1/2020).

Dia mengatakan, sementara ini video viral tersebut tak mengarah kepada salah seorang siswi di sekolahnya. Namun bila nanti terbukti ada pelakunya, sekolah tentu siap memberi sanksi tegas.

"Kami akan panggil orang tua siswi tersebut bila benar terbukti. Lalu kami berikan sanksi, bahkan bisa juga kami keluarkan dari sekolah," ujarnya.

BACA JUGA: Pasangan Remaja Mesum di Masjid Probolinggo Minta Maaf, Takmir Cabut Laporan

Video asusila siswi berseragam SMK berdurasi sekitar 15 detik ini beredar di kalangan pegiat media sosial. Banyak yang menuding bahwa pakaian pelaku perempuan mirip dengan seragam SMK Kesehatan Mandonga Kendari.

Karena itu, pihak sekolah berharap agar pelaku dan pengedar video syur yang mengatasnamakan siswi SMK Kesehatan Mandonga Kendari tersebut dapat diproses hukum aparat kepolisian.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal