Duel Maut Pakai Badik dan Parang, Juru Parkir Tewas Ditikam Teman

Faisal Mustafa ยท Jumat, 08 Oktober 2021 - 09:10:00 WITA
Duel Maut Pakai Badik dan Parang, Juru Parkir Tewas Ditikam Teman
Korban tewas akibat duel maut parang vs badik. (Foto: Istimewa).

MAKASSAR, iNews.id - Duel maut badik vs parang terjadi di depan minimarket Jalan Rappocini Raya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Seorang juru parkir tewas ditikam temannya dalam perkelahian tersebut.

Dua orang pria masing-masing berinisial HR (29) dan AM (40). Korban atas nama HR yang berprofesi sebagai juru parkir di lokasi kejadian.

Kapolsek Rappocini, Kompol S Syamsuddin mengatakan, HR tewas dengan dua luka tusukan di dada dan perut. Jenazah korban kini sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Makassar.

"Keduanya duel dengan senjata tajam jenis badik dan parang," kata Kompol Syamsuddin di Kota Makassar, Sulsel, Kamis (7/10/2021).

Dalam duel ini, seorang pelaku AM masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Faisal, karena turut mengalami luka tikaman. Sementara petugas masih mengumpulkan alat bukti terkait aksi duel dua orang ini.

"Mereka saling kenal, tapi mengapa dan bagaimana, masih sementara diselidiki," ujarnya.

Dia juga mengaku belum begitu tahu persis senjata tajam mana yang dipakai masing-masing. Sementara hanya ditemukan badik dan parang dalam duel tersebut.

"Kita tunggu dulu hasil visum, rencana juga akan diotopsi (jenazah HR) sementara kita koordinasi dengan pihak keluarga," katanya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: