Dihadiri Pasha Ungu, Pembukaan MTQ di Kabupaten Enrekang Picu Kerumunan Massa

Jufri Tonapa ยท Selasa, 01 Maret 2022 - 17:54:00 WITA
Dihadiri Pasha Ungu, Pembukaan MTQ di Kabupaten Enrekang Picu Kerumunan Massa
Pembukaan MTQ Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Senin (28/2/2022) memicu kerumunan massa. (Foto: Hasil tangkapan layar)

ENREKANG, iNews.id - Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) di Lapangan Baraka, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Senin (28/2/2022) memicu kerumunan massa. Kedatangan ribuan warga tak terkendali lantaran pembukaan dihadiri artis ibu kota Sigit Purnomo Syamsuddin atau sering disapa Pasha Ungu.

Pasha hadir di acara pembukaan tersebut menyanyikan lagunya untuk menghibur masyarakat. Hal ini sontak membuat para masyarakat tak terkendali dan saling dorong.

Dari video yang beredar Satpol PP Enrekang pun tak berkutik dengan kondisi tersebut. Pasalnya jumlah massa jauh lebih besar.

Masyarakat yang hadir pun terlihat mengabaikan protokol kesehatan. Pasalnya tak ada lagi jaga jarak diantara warga yang hadri. 

Pasha Ungu hadir sebagai Ketua Umum DPP Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (PAN. Pada kesempatan itu hadir juga anggota Komisi X dari Fraksi PAN, Mitra Fachruddin yang merupakan Putra Bupati Enrekang.

Editor : Dita Angga Rusiana

Bagikan Artikel: