Diduga Tiduri Istri Orang, Pria di Makassar Nyaris Dihakimi Tetangga

Faisal Mustafa ยท Jumat, 23 Juli 2021 - 10:15:00 WITA
Diduga Tiduri Istri Orang, Pria di Makassar Nyaris Dihakimi Tetangga
Polisi berjaga-jaga di TKP rumah tempat perselingkuhan warga. (Foto: Sindonews).

MAKASSAR, iNews.id - Seorang warga di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), nyaris diamuk massa karena kedapatan keluar dari rumah tetangga. Dia diduga selingkuh dengan seorang perempuan muda yang juga istri orang.

Pria tersebut berinisial RD (42). Dia keluar dari rumah tetangganya, perempuan berinisial RIS (30) di Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Kamis (22/7/2021) sekitar Pukul 00.30 WITA.

Kapolsek Manggala, Kompol Supriady Idrus mengatakan, RD hampur dihakimi massa lantaran diduga didapati berselingkuh dengan istri tetangganya berinisial RIS (30).

"Kami amankan pasangan diduga selingkuh yang nyaris dihakimi warga sekitar," kata Kompol Idrus di Kota Makassar, Sulsel, Kamis petang.

Insiden ini berawal saat suami RIS, berinisial IK (40) melihat bayangan seseorang keluar dari kamar belakang yang ditempati istrinya yang awal diduga pencuri.

Teriakan IK memancing kedatangan warga setempat. Belakangan bayangan yang dilihat keluar dari kamar belakang yang ditempati istrinya kemudian memanjat jendela itu adalah RD, tetangganya.

"Warga yang terlanjur datang ini, langsung mau hakimi RD," ujarnya.

Namun anggota dari Polsek Manggala tiba di lokasi dan mengamankan RD. Setelah menjalani pemeriksaan saksi, petugas juga membawa RIS atas dugaan perselingkuhan.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: