Diduga Selingkuhi Istri Orang, Tukang Panjat Kelapa Tewas Diparang Petani

Nasruddin Rubak ยท Jumat, 20 November 2020 - 00:25:00 WITA
Diduga Selingkuhi Istri Orang, Tukang Panjat Kelapa Tewas Diparang Petani
Ilustrasi jenazah korban pembunuhan. (Foto: Istimewa).

MASAMBA, iNews.id - Seorang pria di Desa Mulyasari, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), tewas diparang petani. Korban diduga telah selingkuh dengan istri pelaku.

Informasi yang dihimpun iNews.id, Korban atas nama Wayan Susanti alias (40), warga Desa Mulyasari, Kecamatan Sukamaju Selatan, berprofesi sebagai tukang panjat kelapa.

Sementara pelaku, Putu Tirta (50), petani asal Desa Uraso. Pembunuhan ini terjadi di Desa Uraso, Kecamatan Mappideceng, Kamis (19/11/2020), pukul 11.30 WITA.

Kronologinya berawal saat pelaku melihat korban lewat di sekitar rumahnya. Dia langsung pulang mengambil parang dan langsung mendatangi korban.

Putu kemudian mencekik leher korban dan memarang Wayan di lehernya. Korban langsung tersungkur bersimbah darah dan tewas seketika.

Pembunuhan ini diduga karena pelaku sakit hati dengan korban. Wayan diduga telah selingkuh dengan istri kedua Putu, sehingga membuat rumah tangga mereka hancur.

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP Samsyul Rijal mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan petugas. Polisi juga menyita barang bukti yakni parang yang dipakai menebas leher korban.

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk proses pemeriksaan visum," ujar dia, Kamis petang.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal