Detik-Detik Warga Temukan Mayat Terbakar di Maros, Sempat Dikira Orang Bakar Sampah

Herman Kambuna · Jumat, 11 Juni 2021 - 12:10:00 WITA
Detik-Detik Warga Temukan Mayat Terbakar di Maros, Sempat Dikira Orang Bakar Sampah
Polisi mengevakuasi mayat terbakar di Maros. (Foto: iNews/Herman).

MAROS, iNews.id - Penemuan mayat tanpa identitas dalam kondisi terbakar berlokasi di area hutan bukit kemiri, Jalan Poros Camba, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel). Warga sekitar sempat melihat asap dan dikira orang bakar sampah.

Kapolsek Mallawa, Iptu Makmur mengatakan, mayat terbakar berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan seorang warga yang setiap hari mengawal sopir truk melintas di jalan.

"Dia sempat melihat asap. Tapi dikiranya ada orang yang membakar sampah," kata Iptu Makmur di Kabupaten Maros, Sulsel, Jumat (11/6/2021).

Penemuan mayat di Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa ini sempat menggegerkan warga setelah didapati warga sekitar pukul 06.00 WITA. Masyarakat pun langsung melaporkan hal ini ke polisi.

"Kami bersama anggota langsung ke lokasi untuk mengecek laporan itu, dan ternyata benar, ada jasad laki-laki dalam kondisi hangus terbakar, ujarnya.

Saat ini polisi masih mencari tau identitas korban. Korban diduga bukan warga sekitar. Dugaan sementara korban pembunuhan dengan cara dibakar, lalu ditinggalkan pelaku di semak-semak pinggir jalan.

"Ini baru dugaaan sementara. Kita tunggu hasil penyidikannya," ujar dia.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal