Detik-Detik Istri Sah Tikam Mahasiswi Diduga Pelakor Viral di Medsos

Faisal Mustafa ยท Minggu, 01 Agustus 2021 - 09:50:00 WITA
Detik-Detik Istri Sah Tikam Mahasiswi Diduga Pelakor Viral di Medsos
Detik-detik istri sah tikam terduga pelakor viral di medsos. (Foto: iNews).

MAKASSAR, iNews.id - Detik-detik seorang perempuan yang merupakan istri sah menikam mahasiswi di depan klinik kecantikan wilayah Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), viral di media sosial. Momen ini terjadi saat korban hendak memasuki mobilnya di parkiran.

Mahasiswi berinisial (RK) menjadi korban penikaman perempuan berinisial HR (32). Motifnya diduga karena cemburu. Pelaku menuding korban pelakor (perebut laki orang).

Kapolsek Panakkukang, AKP Andi Ali Surya mengatakan, kondisi RK masih dirawat di rumah sakit. Sementara pelaku sudah diamankan petugas dan kini masih menjalani pemeriksaan intensif.

"Pelaku menduga korban orang ketiga dalam rumah tangganya," kata AKP Andi Ali di Kota Makassar, Sulsel, Sabtu (31/7/2021).

Hasil penyelidikan lewat sejumlah keterangan saksi dan rekaman CCTV di tempat kejadian perkara (TKP), pelaku diduga telah membawa pisau dari rumahnya dan menunggu korban keluar dari klinik.

Kendati demikian, Kapolres belum memberikan keterangan lebih jauh terkait motif penganiayaan berencana tersebut. Motif pastinya masih dalam penyelidikan petugas, namun diduga karena cemburu.

"Belum (tersangka), masih kami lakukan penyelidikan," katanya.

AKP Ali mengatakan, sejauh ini HT telah mengakui perbuatan. Polisi juga sudah memerika lima orang saksi terkait kasus penikaman tersebut. Namun identitas pelaku, termasuk suaminya belum bisa diungkap.

"Nanti tergantung hasil penyelidikan. Kalau memang diperlukan keterangannya nanti kami panggil yang bersangkutan. Identitas saksi saya tidak bisa buka," ujar AKP Ali.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: