Danny Pomanto Resmikan Swab House, Beli Tiket Langsung Swab

Muhammad Arham Hamid ยท Sabtu, 09 Oktober 2021 - 08:55:00 WITA
Danny Pomanto Resmikan Swab House, Beli Tiket Langsung Swab
Wali Kota Danny Pomanto melihat swab house di Makassar. (Foto: iNews/Arham Hamid).

MAKASSAR, iNews.id — Wali Kota Makassar, Ramdhan (Danny) Pomanto meresmikan Klinik Swab House Prof Bachtiar Razak, di Jalan AP Pettarani, Jumat (8/10/21). Warga yang ingin membeli tiket pesawat langsung tes swab di tempat tersebut.

Dia mengatakan, klinik swab house ini dapat mempermudah masyarakat yang ingin menggunakan pesawat terbang khususnya maskapai Lion Air.

"Jadi konsepnya ini bisa beli tiket sekaligus swab langsung. Jika positif tiket tidak hangus bisa di-reschedule atau tidak kena biaya apapun," kata Danny Pomanto di Kota Makassar, Sulsel, Jumat kemarin.

Danny pun sangat berterima kasih atas hadirnya swab house ini. Sebab masyarakat tak perlu lagi mengantre di rumah sakit atau puskesmas sebelum melakukan perjalanan.

Untuk harga di tempat tersebut juga sangat terjangkau. Tes PCR dibanderol senilai Rp380.000, sedangkan antigen Rp35.000. Swab house ini tentu sangat memudahkan warga.

Dia pun berharap kehadiran swab house ini dapat dimanfaatkan masyarakat di Kota Makassar untuk kelengkapan penerbangannya ataupun untuk memastikan diri aman dari Covid-19.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: