Buruh Bangunan di Makassar Tewas usai Ditikam Mandor, Motif Diduga Dendam

Andi Deri Sunggu ยท Kamis, 05 Desember 2019 - 18:54 WIB
Buruh Bangunan di Makassar Tewas usai Ditikam Mandor, Motif Diduga Dendam
Buruh di Makassar tewas ditikam mandor, Rabu (4/12/2019). (Foto: iNews/Andi Deri Sunggu)

MAKASSAR, iNews.id – Seorang pekerja proyek bangunan di salah satu kampus di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) tewas usai ditikam mandor. Motif penusukan diduga akibat dendam lama karena beberapa hari sebelumnya, keduanya terlibat perkelahian.

Tumanangmaru ditemukan terluka bersimbah darah di kamar rusunawa sebuah kampus di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Rabu (4/12/2019). Oleh rekan yang lain, korban dibawa ke Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Aksi beberapa rekan menggotong korban sempat terekam kamera CCTV. Sayangnya, dalam perjalanan, korban meninggal dunia dan pelaku melarikan diri.

BACA JUGA: Viral, 2 Siswi SMK di Sumba Timur Duel Rebutan Pacar dan Jadi Tontonan

Kasatreskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, mengatakan korban mengalami dua luka tikaman di bagian dada kiri dan juga perut kiri. “Dari keterangan saksi, pelaku awalnya memergoki korban tidak sedang bekerja, hingga keduanya cek cok. Beberapa hari kemudian, pelaku baru mendatangi dan menganiaya korban,” katanya, Kamis (5/11/2019).

Polisi akhirnya menyita rekaman CCTV dan memeriksa sejumlah saksi serta mengejar pelaku yang saat ini masih buron. Identitas pelakupun sudah dikantongi petugas.


Editor : Umaya Khusniah