Bos SLV Travel Ditetapkan Polda Sulsel Jadi Tersangka, Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE

Ansar Jumasang ยท Rabu, 19 Oktober 2022 - 18:02:00 WITA
Bos SLV Travel Ditetapkan Polda Sulsel Jadi Tersangka, Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE
Dirreskrimsus Polda Sulsel Kombes Pol Helmy Kwarta Rauf. (Foto : MPI/Ansar Jumansang)

MAKASSAR, iNews.id - Owner PT SLV Modern Travelindo atau SLV Travel berinisial SAF ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pelanggaran UU ITE. Kasus ini bergulir di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulawesi Selatan.

Dirreskrimsus Polda Sulsel Kombes Pol Helmy Kwarta Rauf mengatakan, pihaknya akan melakukan penjemputan setelah pemeriksaan dan pengumpulan barang bukti hingga ditetapkan sebagai tersangka. 

"Untuk kasus SLV, setelah pemeriksaan para korban dan alat bukti yang ada, sudah dilaksanakan gelar perkara dan ditetapkan sebagai tersangka. Tinggal kemudian kami tindak lanjuti dengan melakukan penangkapan terhadap SAF," ujar Helmy, Rabu (19/10/2022).

Polisi juga telah menetapkan tersangka lain atas kasus dugaan pelanggaran UU ITE yang dilakukan SAF, namun belum memberi detail nama-nama tersangka tersebut.

"Tunggu nanti, sekarang belum bisa disebutkan namanya. Untuk pasal yang disangkakan, selain konteks pidana yang berkaitan dengan UU ITE, tentu berkaitan dengan penggelapan hak orang, tapi yang dalam ruang penggelapan ITE," katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulsel di Google News

Bagikan Artikel: