Bocah 3 Tahun Ditemukan Tewas di Selokan Belakang Kantor Pengadilan Belopa

Nasruddin ยท Selasa, 15 September 2020 - 13:25 WITA
Bocah 3 Tahun Ditemukan Tewas di Selokan Belakang Kantor Pengadilan Belopa
Ilustrasi bocah tewas tenggelam. (Foto: Istimewa).

BELOPA, iNews.id - Seorang bocah berusia tiga tahun di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditemukan tewas di dalam selokan belakang kantor Pengadilan Negeri Belopa. Korban diduga jatuh saat duduk di gorong-gorong dan hanyut terbawa arus.

Korban atas nama Saka Al Ghifari tewas usai tercebur ke dalam selokan seluas 1,5 meter. Warga yang mendapati bocah tersebut dalam kondisi tak sadarkan diri sempat berusaha memberikan pertolongan.

Karena tak kunjung membaik, mereka membawa Saka ke rumah sakit. Namun tim medis menyatakan korban sudah meninggal dunia. Keluarga korban pun menangis histeris mendapati kabar tersebut.

Dari hasil pemeriksaan polisi, korban diduga terpeleset dan jatuh ke dalam gorong-gorong dekat TKP. Lalu hanyut beberapa meter dan ditemukan tewas di selokan belakang kantor Pengadilan Negeri Belopa.

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisal mengatakan, korban dilaporkan tak sadarkan diri. Kemudian dievakuasi warga ke rumah sakit dan dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Dugaan sementara bocah itu terpeleset saat duduk di plat dekker hingga jatuh terseret masuk ke gorong-gorong," kata AKP Faisal di Kabupaten Luwu, Sulsel, Selasa (15/9/2020).


Editor : Andi Mohammad Ikhbal