Bejat, Pemuda di Pinrang Sulsel Cabuli Kerabat Perempuannya hingga Hamil 7 Bulan

Ichsan Anshari ยท Selasa, 01 Oktober 2019 - 14:16 WIB
Bejat, Pemuda di Pinrang Sulsel Cabuli Kerabat Perempuannya hingga Hamil 7 Bulan
Pelaku pencabulan saat akan dibawa ke ruang tahanan Polres Pinrang. (Foto: iNews/Ichsan Anshari)

PINRANG, iNews.id – Kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur diungkap Satreskrim polres Pinrang. Petugas menangkap Andi Nain (33), pemuda yang telah mencabuli kerabatnya berinisial M hingga korban hamil tujuh bulan.

Penangkapan ini berawal dari laporan keluarga korban ke Polres Pinrang atas kasus dugaan pencabulan. Pelaku tak mau bertanggungjawab setelah menyetubuhi korban hingga hamil, malah justru melarikan diri.

Dari laporan itu, Satreskrim Polres Pinrang langsung melakukan penyelidikan. Mereka menangkap pelaku di lokasi persembunyiannya, di wilayah Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Minggu (29/9/2019).

“Pelaku sudah kami amankan dan kini masih menjalani penyidikan. Saat ini yang bersangkutan kami lakukan penahanan,” ujar Kanit PPA Satreskrim Polres Pinrang, Selasa (1/10/2019).

Menurutnya kasus ini bermula saat pelaku mengajak M untuk jalan-jalan pada awal 2019. Saat itu, dia mencekoki korban dengan minuman keras (miras) hingga tak sadarkan diri. Selanjutnya pelaku membawa korban ke sebuah sawah dan melakukan perbuatan bejatnya.

Setelah pencabulan pertama, pelaku kian leluasa untuk berbuat tak senonoh kepada korban. Dia kembali menyetubuhinya berulang kali hingga korban hamil 7 bulan.

“Antara pelaku dan korban ini masih ada hubungan keluarga. Mereka juga tinggal satu kampung dan bertetangga,” katanya.

Kasus pencabulan ini sudah ditangani dan dalam penyidikan. Baik pelaku maupun korban dimintai keterangan untuk pengungkapannya.


Editor : Donald Karouw