Bejat! Bapak di Luwu Cabuli dan Tiduri Anak Kandung Berulang-ulang selama 2 Tahun

Sindonews, Chaeruddin ยท Kamis, 27 Februari 2020 - 15:25 WIB
Bejat! Bapak di Luwu Cabuli dan Tiduri Anak Kandung Berulang-ulang selama 2 Tahun
Bapak yang mencabuli anak kandungnya selama 2 tahun terakhir diamankan polisi. (Foto: Sindonews).

LUWU, iNews.id - Seorang bapak di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), tega mencabuli anak kandungnya yang masih berusia 15 tahun berulang-ulang sejak 2018. Aksi pencabulan pelaku berawal saat dia mendapati putrinya itu sedang ganti pakaian di dalam kamar.

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faizal Syam mengatakan, tindakan bejat pria berinsial HR (40) sudah berlangsung selama dua tahun terakhir. Peristiwa itu berawal pada November 2018 , pukul 11.30 WITA.

"Saat itu korban baru saja pulang sekolah dan kemudian masuk ke dalam kamar untuk ganti pakaian," kata Faizal kepada wartawan di Kabupaten Luwu, Sulsel, Kamis (27/2/2020).

Pada saat itu, pelaku ikut masuk ke dalam kamar dan berpura-pura meminta tolong kepada korban untuk memijat kepalanya yang sakit. Korban pun mengiyakan keinginan sang bapak, namun pelaku malah mulai berbuat mesum.

"Dia membaringkan korban dan memeluknya. Kemudian mencium serta meraba dada serta kemaluan anak gadisnya ini," kata dia.

Selang beberapa hari kemudian, pelaku mengulangi lagi perbuatannya kepada korban. Saat itu dia sempat menyetubuhi korban sebanyak dua kali dalam satu hari, kemudian aksinya terus berulang-ulang dilakukan hingga Februari 2020.

Korban mengalami trauma dan melaporkan apa yang dialaminya ke Polsek Suli. Setelah mendapat laporan tersebut, petugas langsung mencari dan menangkap pelaku.

"Korban melaporkan pemerkosaan dan perbuatan cabul yang telah dialaminya, sebagaimana yang dilakukan oleh bapak kandungnya sendiri," ujarnya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal