Bapak di Takalar Tega Cabuli Anak Kandung saat Istri Bekerja di Pesantren

Herman Amiruddin ยท Minggu, 29 November 2020 - 11:50:00 WITA
Bapak di Takalar Tega Cabuli Anak Kandung saat Istri Bekerja di Pesantren
Pelaku pencabulan anak di Takalar. (Foto: Okezone).

MAKASSAR, iNews.id - Seorang bapak di Kabupaten Talakar, Sulawesi Selatan (Sulsel), tega mencabuli anak kandungnya saat istri sedang bekerja. Pelaku nyaris diamuk massa setelah korban melapor kepada neneknya.

Pelaku atas nama Mansur Sangkala (39), warga Dusun Tamalalang Desa Parangmata, Kecamatan Galesong. Dia nekat mencabuli anak kandung yang duduk di bangku SMP yang berusia 13 tahun.

Paur Humas Polres Takalar, Ipda Sumarwan mengatakan, hasil interogasi korban, pencabulan ini dilakukan selama empat kali. Dia nekat berbuat cabul saat istrinya bekerja di pondok pesantren dekat rumahnya.

"Pelaku melakukannya saat istri tidak berada di rumah sejak awal November. Terakhir 24 November 2020 dini hari," kata Mansur di Kabupaten Takalar, Sulsel, Minggu (29/11/2020).

Aksi bejat Mansur ketahuan setelah korban memberanikan diri untuk menyampaikan perilaku sang bapak itu ke sang nenek.

"Kejadian terakhir itu korban sudah tidak tahan dan menceritakan ke neneknya, terus melapor ke Polsek Galsel dan diamankan lalu dibawa ke Polres," ungkapnya.

Saat akan dievakuasi, pelaku nyaris diamuk massa. Beruntung polisi segera datang ke TKP untuk membawa pelaku ke kantor polisi.

Pelaku kini diamankan polisi untuk menjalani proses hukum. Sementara korban dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk divisum.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal