Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19, PPP Sulsel Bagikan 3.000 Paket Sembako

astriadi azis ยท Minggu, 17 Mei 2020 - 03:17 WIB
Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19, PPP Sulsel Bagikan 3.000 Paket Sembako
Ketua DPW PPP Sulsel membagikan paket sembako kepada warga Kabupaten Pangkep, Sabtu (16/5/2020). (Foto: iNews/Astriadi Azis)

PANGKEP, iNews.id - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan (Sulsel) Muhammad Aras membagikan 3.000 paket sembako kepada warga di tiga kabupaten, Sabtu (16/5/2020). Bantuan itu sebagai bentuk kepedulian PPP kepada warga yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Sebanyak 3.000 paket sembako itu dibagikan di Kabupaten Maros, Pangkep dan Wajo. Warga yang terdampak pandemi virus corona diharapkan bisa terbantu dengan bantuan tersebut.

“Ruang gerak masyarakat dalam mencari nafkah selama pandemi Covid ini terbatas, sehingga kami berkeliling Sulsel menyalurkan sembako untuk meringankan beban masyarakat,” ujar Aras usai membagikan paket sembako di Desa Kabba Kecamatan Minasa Te’ne Kabupaten Pangkep.

Anggota DPR RI Fraksi PPP ini juga mengimbau kepada warga untuk menaati aturan pemerintah terkait pelaksanaan ibadah di rumah. “Kami tahu warga Sulsel antusias untuk melaksanaan ibadah di masjid sangat besar. Namun, saat ini kami mengimbau kepada mereka agar menaati keputusan pemerintah dan MUI agar ibadahnya di rumah dulu,” Katanya.

Setelah membagikan paket sembako di Pangkep, Muhammad Aras melanjutkan perjalanan menuju ke Desa Camba di Maros lalu ke Kabupaten Wajo. Selain paket sembako, dia juga membagikan puluhan Alat Pelindung Diri (APD).


Editor : Arham Hamid