Anak Kepala Dusun di Bulukumba Lihat Detik-Detik Pembunuhan Sang Ibu

Sulaiman Nai ยท Rabu, 21 April 2021 - 10:20:00 WITA
Anak Kepala Dusun di Bulukumba Lihat Detik-Detik Pembunuhan Sang Ibu
Anak korban menjadi saksi pembunuhan kepala dusun di Bulukumba. (Foto: iNews/Sulaiman Nai).

BULUKUMBA, iNews.id - Anak kepala dusun di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), menjadi saksi pembunuhan sang ibu. Dia mengaku sempat mendengar suara teriakan korban dan melihat pelaku yang berpakaian serba hitam.

"Saya dengar suara mamah minta tolong, mereka berkelahi dulu di teras samping," kata anak korban," kata Reski Aulia Sahra di rumah duka, Rabu (21/4/2021).

Dia mengaku sempat melihat pelaku. Ciri-cirinya menggunakan pakaian dan topi hitam. Pria itu menganiaya dan membunuh korban dengan senjata tajam, kemudian melarikan diri memakai motor.

Saat ini kasus pembunuhan perempuan muda bernama Aliani (35) yang menjabat sebagai Kepala Dusun Katangka, Desa Karama, Kecamatan Rilau Ale ini masih didalami polisi.

Kepala Desa Karama, Jusman mengatakan, korban sempat melapor mendapat ancaman dari salah seorang warganya. Pelaku ini diduga emosi dan mendatangi rumah korban.

"Anak korban juga membenarkan kalau orang yang datang ke rumahnya waktu itu, dia yang membunuh ibunya. Jadi kami cocokan itu," ujar dia.

Gadis kecil atas nama Reski Aulia ini berada di TKP saat pembunuhan terhadap korban. Dia juga melihat saat pelaku mendatangi sang ibu Aliani pada malam harinya 

"Pelaku ini mengancam, kalau kami tidak cor ini, akan ada yang kamu lihat nanti," ujarnya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal