Anak Bupati Jeneponto Dilamar Anggota DPR, Mahar Pernikahan Bikin Heboh Tamu Undangan

Sulaiman Nai ยท Kamis, 20 Februari 2020 - 18:45 WIB
Anak Bupati Jeneponto Dilamar Anggota DPR, Mahar Pernikahan Bikin Heboh Tamu Undangan
Anak kedua Bupati Jeneponto, Irma Dwiyani Iksan, resmi dilamar anak Bupati Konawe, Fachry Pahlevi Konggoasa, yang juga anggota DPR RI. (Foto: iNews/Sulaiman Nai)

JENEPONTO, iNews.id - Anak kedua Bupati Jeneponto, Irma Dwiyani Iksan, resmi dilamar anak Bupati Konawe, Fachry Pahlevi Konggoasa, yang juga anggota DPR RI, Kamis (20/2/2020). Lamaran tersebut berlangsung meriah di rumah jabatan Bupati Jeneponto.

Dalam acara lamaran itu, disepakati juga mahar pernikahannya yakni 12,5 hekatare lahan penuh nikel serta puluhan ternak sapi dan kerbau.

"Salah satu maharnya lahan seluas 12,5 hektare yang dibawahnya nikel," kata perawakilan mempelai laki-laki.

Rencananya pernikahan kedua anak bupati tersebut akan berlangsung di rumah jabatan Bupati Jeneponto pada 25 Juni 2020 mendatang. Sedangkan resepsi pernikahan di salah satu hotel wilayah Kota Makassar pada 27 Juni 2020.

Pantauan iNews, lamaran tersebut dihadiri keluarga besar dari kedua pasangan calon mempelai laki-laki dan perempuan. Dari keluarga perempuan yakni Bupati Jeneponto Iksan Iskandar bersama Istri, Hj Hamsiah Iksan.

Selain itu hadir juga Sekda Jeneponto, kepala dinas dan badan dari organisasi perangkat daerah (OPD). Serta unsur Forkopimda hingga tingkat Kecamatan dan Desa.

Sementara keluarga laki-laki hadir, Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa bersama istrinya, Titin Nurbaya Kery Saiful Konggoasa,Wakil Bupati Konawe, Ketua DPRD Konawe, Kejari Konawe dan sejumlah pejabat di lingkungan Kabupaten Konawe.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal