Anak Bacok Ayah hingga Tewas saat Tidur-Tiduran Gegara Sering Marahi Ibunya

Ichsan Anshari · Senin, 12 April 2021 - 19:17:00 WITA
Anak Bacok Ayah hingga Tewas saat Tidur-Tiduran Gegara Sering Marahi Ibunya
Petugas Polres Pinrang menggiring pelaku Jamal (33), ke Mapolres Pinrang, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Senin (12/4/2021). (Foto: iNews/Ichsan Anshari)

PINRANG, iNews.id – Seorang anak di Kelurahan Bittoeng, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), tega membunuh ayah kandungnya. Pelaku kesal lantaran korban kerap bertengkar dengan ibunya.

Pelaku Jamal (33), menghabisi nyawa ayah kandungnya Tatong (86), dengan membacok lehernya menggunakan sebilah parang milik korban. Jamal yang sudah lama mendendam menebaskan parang itu tepat di leher sang ayah saat beristirahat di kolong rumah, Minggu (11/4/2021). Korban pun seketika tewas karena luka parah di leher.

"Pelaku anak kandung korban. Dari pemeriksaan, motifnya karena ketidaksenangan si pelaku, dia tidak terima ayahnya sering memarahi ibunya. Dia ambil parang di atas lemari di rumah. Saat ayahnya tidur-tidur di kolong rumah, dia langsung mengayunkan parang ke leher ayahnya," kata Kasat Reskrim Polres Pinrang Iptu Deki Marizaldi, Senin (12/4/2021).

Iptu Deki Marizaldi mengatakan, polisi yang mendapat informasi dari warga langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Polisi menemukan korban tewas dengan luka bacok parah di leher.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2