Aktor Dwi Sasono, Suami Penyanyi Widi Mulia Ditangkap karena Kasus Narkoba

Irfan Ma'ruf ยท Senin, 01 Juni 2020 - 11:28 WIB
Aktor Dwi Sasono, Suami Penyanyi Widi Mulia Ditangkap karena Kasus Narkoba
Aktor Dwi Sasono (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Aktor ternama Dwi Sasono yang juga suami penyanyi Widi Mulia ditangkap polisi di Jakarta karena diduga tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Saat ini, Dwi masih menjalani pemeriksaan di Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung saat dikonfirmasi membenarkan perihal penangkapan aktor tersebut, Senin (1/6/2020).

"Benar, aktor papan atas (Dwi Sasono). Nanti kita rilis pukul 10.00 WIB di Polres Metro Jakarta Selatan," kata Kompol Vivick Tjangkung, dihubungi iNews.id, Senin (1/6/2020).

Terkait kronologi penangkapan Dwi Sasono, Vivick enggan memberikan informasi serta barang bukti apa saja yang sudah disita darinya.

Selama ini, Dwi Sasono memang jauh dari pemberitaan miring. Bahkan, banyak karya di bidang film dan sinetron yang sudah dibintanginya.

Namanya mulai dikenal publik sejak membintangi Mendadak Dangdut (2006), garapan Rudi Soedjarwo. Setelah itu, Dwi bermain di film garapan Rudi lagi, yaitu Pocong 2 (2006), Mengejar Mas Mas (2007), dan Otomatis Romantis (2008). Selain itu, masih banyak karya yang dibintanginya.

Dwi Sasono menikah dengan penyanyi ternama Widi Mulia pada 4 November 2007. Sang istri personel dari Be3. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Penangkapan Dwi Sasono menambah daftar sederet artis yang tersangkut narkoba. Polisi sebelumnya kembali menangkap artis senior Tio Pakusadewo di kediamannya Jalan Terogong, Cilandak, Jakarta Selatan pukul 01.00 WIB, Selasa, 14 April 2020. Polisi menemukan sejumlah barang bukti yakni 18 gram ganja, telepon seluler, dan alat isap sabu atau bong.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya juga menangkap komedian perempuan bernama Tri Retno Prayudati alias Nunung bersama suaminya karena narkoba. Dari penangkapan itu, polisi menyita satu klip sabu 0,36 gram.


Editor : Maria Christina