4 Fakta Medina Zein yang Ditangkap Polisi terkait Kasus Narkoba

Siska Permata Sari ยท Senin, 30 Desember 2019 - 19:22 WIB
4 Fakta Medina Zein yang Ditangkap Polisi terkait Kasus Narkoba
Influencer sekaligus pengusaha Media Zein ditangkap polisi akibat kasus narkoba. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Polisi menangkap influencer sekaligus pengusaha Medina Zein terkait kasus narkoba. Polda Metro Jaya menyatakan hasil tes urinenya dinyatakan positif mengandung amfetamin.

Penangkapan istri Lukman Azhari itu setelah polisi mengungkap kasus narkoba yang menjerat mantan bintang panas, Ibra Azhari.

Awalnya, perempuan berhijab ini ditangkap karena terkait kasus narkoba yang menjerat adik Ayu Azhari tersebut. Medina telah diperiksa kepolisian sejak Minggu (29/12).

Berikut empat fakta seputar Medina Zein yang dirangkum iNews.id, Senin (30/12/2019).

1. Seorang influencer dan pengusaha

Medina Zein merupakan seorang influencer di Instagram dengan jumlah followers mencapai 762ribu. Selain itu, Medina juga merupakan pengusaha yang bergerak di bidang kosmetik, skincare, travel, dan kuliner. Dia juga menjadi brand ambassador produk kosmetik dan hijab.

2. Orang di balik ide kue artis

Sebagai seorang pengusaha, Medina merupakan di balik adanya tren kue-kue artis. Pasalnya, dia merupakan salah satu pemilik bisnis kue kekinian seperti Bandung Makuta dari Laudya Chintya Bella.

3. Sempat berkasus dengan Irwansyah

Belum lama ini, Medina Zein sempat melayangkan gugatan atas kasus penipuan yang menyeret nama aktor Irwansyah. Suami Zaskia Sungkar tersebut disebut-sebut melakukan penggelapan dana atas bisnis kue kekinian.

Medina Zein melaporkan suami Zaskia Sungkar ke Polrestabes Bandung pada, Oktober lalu. Dalam laporannya, Medina menduga adanya aliran dana perusahaan, PT Bandung Berkah Bersama ke rekening pribadi Irwansyah.

4. Mengaku miliki bipolar

Sebelum ditangkap, Medina sempat curhat mengenai kondisi kesehatan mentalnya. Dalam tulisan itu, dia mengaku dirinya mengidap bipolar. Di Instagram, dia pun banyak menyinggung soal kesehatan mental, terutama bipolar.

 


Editor : Kastolani Marzuki