3 dari 7 Pengeroyok Perempuan di Hotel Ditetapkan Tersangka, 2 Buron

Yoel Yusvin ยท Selasa, 21 Juni 2022 - 18:43:00 WITA
3 dari 7 Pengeroyok Perempuan di Hotel Ditetapkan Tersangka, 2 Buron
Tangkapan layar kasus pengeroyokan dan penelanjangan perempuan di hotel kawasan Makassar. (Foto: iNews TV/Yoel Yusvin)

MAKASSAR, iNews.id – Polisi menetapkan tiga orang sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan perempuan di kamar salah satu hotel wilayah Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Sedangkan empat terduga pelaku lainnya masih sebagai saksi. Polisi juga masih mengejar dua pelaku utama dan perekam video.

Kapolsek Panakkukang Kompol Abdul Azis mengatakan, ketiga tersangka masing-masing berinisial SD, NA dan KI. “Empat terduga pelaku lainnya masih berstatus saksi dan masih menjalani pemeriksaan mendalam oleh penyidik,” katanya, Selasa (21/6/2022).

Ketiga tersangka, kata dia, memiliki peran berbeda. Dua tersangka terbukti ikut mengeroyok, sementara satu pelaku lainnya menelanjangi korban dengan membuka paksa pakaian dalam.

Dia menuturkan, dua orang yang berstatus daftar pencarian orang (DPO) telah diketahui identitasnya. Menurutnya, satu orang DPO dan tiga yang telah ditangkap merupakan pelaku utama dalam pengeroyokan tersebut. 

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ketiga tersangka dijerat Pasal 170 tentang penganiayaan secara bersama-sama dan terancam tujuh tahun penjara.

Sebelumnya viral di media sosial video pengeroyokan terhadap seorang perempuan di kamar salah satu hotel. Selain menganiaya, korban juga ditelanjangi para pelaku.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: