2 Remaja di Pinrang Sulsel Kepergok Mesum di Toilet Masjid

Amiruddin, Okezone ยท Senin, 08 Juli 2019 - 19:32 WITA
2 Remaja di Pinrang Sulsel Kepergok Mesum di Toilet Masjid
Warga mengamankan pasangan yang melakukan mesum di tempat ibadah. (Foto: Dok iNews).

PINRANG, iNews.id – Warga Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), digegerkan dengan kasus pasangan mesum yang berhubungan intim di toilet masjid. Aksi cabul ini dilakukan seorang remaja dengan kekasihnya yang masih di bawah umur.

Pelaku berinisial IS (18) nekat menggauli pacarnya PA (16) di dalam toilet masjid di Lingkungan Salo ll kelurahan Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. Perbuatan ini pun kemudian kepergok warga yang sedari awal curiga dengan mereka.

"Hari Sabtu (6/7/2019) sekitar pukul 10.30 WITA keduanya diamankan oleh warga saat berduaan dalam WC masjid," kata Kapolres Pinrang, AKBP Bambang, kepada wartawan, Senin (8/7/2019).

IS yang diketahui bekerja sebagai karyawan toko di Jalan Cempaka ini awalnya bersama PA masuk ke dalam masjid. Mereka bercumbu di sana, lalu masuk toilet. Warga yang curiga, diam-diam mengikuti mereka hingga ke depan pintu toilet yang tertutup.

Saksi, Johan, kemudian mendobrak pintu masjid, mendapati mereka sedang berhubungan intim dalam kondisi hampir telanjang. Pasangan itu kemudian diamankan warga ke rumah Kepala Dusun Salo ll untuk menghindari amukan massa sekitar masjid.

"Iya benar, ada kasus mesum. Keduanya sudah kami amankan, dan dimintai keterangan," kata Kapolsek Watang Sawitto, AKP Hajeri.

Kasus ini sekarang tengah didalami Polsek Watang Sawitto. Korban, PA, merupakan anak di bawah umur yang masih duduk di bangku sekolah tingkat SMP. Akibat perbuatannya ini, pelaku IS dapat terancam Undang-Undang Perlindungan Anak.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal