Polisi menyelidiki penemuan pakaian perempuan dan helm di pinggir jalan ujung Jembatan Bukit Lewadang, Kelurahan Sendana, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Sabtu (6/8/2022). (Foto : iNews/Nasruddin Rubak)
Nasruddin Rubak

PALOPO, iNews.id - Masyarakat Palopo digemparkan dengan penemuan helm, pakaian perempuan, kerudung dan sandal yang tergeletak di pinggir jalan. Lokasi penemuan barang-barang ini di ujung Jembatan Bukit Lewadang, Kelurahan Sendana, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Sabtu (6/8/2022) pukul 10.00 WITA.

Informasi diperoleh, pakaian tersebut ditinggal pemiliknya yang diduga menjadi korban penculikan. Dari kabar yang beredar, awalnya ada perempuan yang mengendarai motor dikejar minibus warna hitam melintas dari arah Kantor Lurah Purangi.

Setelah ditelusuri, warga kemudian menemukan pakaian yang tergeletak di pinggir jalan diduga milik perempuan tersebut.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan sejumlah barang di lokasi kejadian kemudian dibawa ke Mapolsek Wara Selatan.

Kapolsek Wara Selatan Iptu Alber Lamba saat dikonfirmasi mengaku anggota di lapangan saat ini masih melakukan penyelidikan.

"Kami masih lakukan penyelidikan. Anggota sudah kumpulkan baket (keterangan awal) mengenai kejadian yang dimaksud," katanya, Sabtu (6/8/2022).


Editor : Donald Karouw

BERITA TERKAIT